Saturday, October 23, 2010

Everythin' I do, I do it for you

Ketika wahana olah raga adalah kebutuhan yang sangat mahal di tengah menyempitnya lahan, dewan guru dan siswa-siswi MTs Muhammadiyah 3 Sedayulawas mencoba menawarkan solusi sederhana dengan memanfaatkan halaman Gedung II MTs M 3 Sedayulawas di Jl. Embong Sepur Gg. III.

Kamis pagi, 14 Oktober 2010 lahan yang awalnya berupa padang rumput liar dirubah menjadi lapangan Volley. Kondisi panas yang terik tidak dihiraukan oleh segenap guru, karyawan, dan siswa-siswi hanya untuk mewujudkan lapangan yang dapat dimanfaatkan oleh semuanya.

"Iso dhon Ngarit?" tanya Kiki
"Ridlon gaya to'," Ulum menimpali
Ridlon berkata, "Ah ... ne' penting lapangane dadi, ce' iso digawe Fakhri volley karo bal-balan."

Hari semakin beranjak siang ketika seluruh rumput telah dipotong, tinggal pengaturan garis lapangan yang dilakukan oleh Mr. Khasful Anwar dan dibantu Mr. Totok Isdwiyanto.

Acara dilanjutkan dengan Brunch (breakfast and lunch) bersama-sama dengan bekal yang dibawa oleh masing-masing siswa. How about all of the teachers and crew? Rujak, Rp. 1.000,- for each plus Anjik's ice tea dalam tremos. Suuuegerrrr ....

Ditunggu berikutnya pembuatan lapangan Futsal dan Basket di halaman Gedung II MTs Muhammadiyah 3 Sedayulawas. Soon ... very soon.

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete